Menanti Persaingan Seru Offsite Challenge Masterchef Nanti Sore

Minggu, 25 Oktober 2020 - 12:00 WIB
loading...
Menanti Persaingan  Seru Offsite Challenge “Masterchef” Nanti Sore
Sore nanti, para kontestan Masterchef akan bersaing di Offsite Challenge. Foto: Dok/IST.
A A A
JAKARTA - Masterchef Indonesia Season 7 kembali akan menampilkan ketegangan kompetisi di antara para peserta. Pada episode Minggu (25/10) akan ada yang berbeda, karena peserta dibagi ke dalam dua tim yaitu tim merah dan tim biru yang akan menjalani offsite challenge, lokasinya di parkiran mural dahsyat.

Offsite challenge kali ini pun beda dari musim sebelumnya. Karena kompetisi kali ini harus menerapkan protokol kesehatan dimana dua tim masak di gallery dan para tamu club avanza makan di mobil yang parkir di mural.

Baca juga : Tips Memasak Tahu yang Lezatnya seperti Daging Giling

Clava mendapatkan privilege menjadi kapten tim merah dan dia menunjuk becca menjadi kapten tim biru. Masing - masing kapten dapat menunjuk siapa anggota timnya. Inti dari tantangan adalah kedua tim harus memasak menu sejenis burger lengkap dengan makanan pendampingnya, namun antara tim merah dan tim biru berbeda jenis burger dan makanan pendampingnya.

Baca juga : Begini Cara Mudah Memasak Udang Kupas dan Tidak Dikupas

Penentuan pemenang lewat voting yang dilakukan para tamu anggota komunitas, pada akhirnya yang menjadi pemenangnya adalah tim Clava sehingga otomatis tim Becca harus masuk ke pressure test karena kalah. Di pressure test, tim Becca (tim biru) harus menduplicate dish monte christo sandwich dan yang menjadi pen-duplicate dish terbaik adalah Hamdzah.

Di pressure test ini akan ada drama menegangkan, sehingga dijamin akan membuat penonton menikmati ketegangannya hingga akhir acara. Terutama yang melibatkan Adit, Hamdzah, Umi Yuli, dan Becca. Emosi dan air mata.
Highlight dari juri, Chef Juna tetap dengan gaya keras dan galaknya, sementara Chef Arnold kali ini lebih bisa mengendalikan emosinya dan Chef Renatta tetap ashtonishing dengan casual looks dan simple beauty-nya dan rambut diikat. Saksikan kompetisi seru mereka hanya di RCTI, pukul 16.00WIB.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2195 seconds (0.1#10.140)